DIMANAPUN KITA BISA BELAJAR

"Dimanapun, kita bisa belajar untuk menjadi masyarakat Internasional", kata para siswa yang belajar di Indocita Foundation. Dalam proses pembelajaran Bahasa Inggris di Indocita fasilitas bukan menjadi sebuah penghalang untuk mereka menjadi orang yang mampu menguasai Bahasa Internasional tersebut.


Walaupun tidak memiliki kelas, semangat Indocita tidak pernah surut untuk menjadikan banyak anak Indonesia menjadi bagian dari masyarakat Internasional, yaitu dengan membekali para peserta dengan kemampuan dan mahir berbahasa Inggris. Suasana yang asri akan lebih menambah suasana belajar di Indocita menjadi lebih menyenangkan.
Berada di bawah kaki Gunung Arjuno menjadikan Desa Inggris Singosari ini sebagai tempat yang memiliki pemandangan yang cukup indah yang akan menambah suasana belajar menjadi tenang dan damai. ditambah udara yang segar menjadikan pikiran peserta menjadi lebih fresh. 


Siapapun peserta yang pernah datang kesini akan merindukan untuk bisa kembali belajar disini lagi. Selain suasana alam yang mendukung ditambah suasana kekeluargaan dari Keluarga Besar Indocita menjadikan para peserta semakin "KRASAN". Dipandu oleh trainer yang profesional, ramah dan bersahabat menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi..

Salam hangat dari kami
Keluarga Besar Indocita Malang
Desa Inggris Singosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar