PENGHARGAAN DARI BUPATI MALANG



Malang, Kamis tanggal 28 Nopember 2013, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Malang yang ke 1253 tahun, Direktur Indocita beserta team mendapatkan undangan khusus dari Bapak Bupati Malang di Pendopo Kabupaten Malang. Selain menghadiri tasyakuran Hari jadi Kabupaten Malang tersebut, ada agenda khusus yang akan diikuti dalam rangkaian acara tersebut. Hari itu memang hari bahagia untuk seluruh warga Malang, termasuk Direktur Indocita.

Selain mengikuti tasyakuran ulang tahun tersebut, Mr. Avin sebagai putra Daerah Kabupaten Malang juga mendapatkan Penghargaan dari Bupati Malang dalam Bidang Pendidikan. Hal ini dikarenakan atas dedikasi dan kerja cerdasnya untuk merintis Desa Inggris Singosari yang telah mampu menjadikan banyak orang menjadi mampu dan menguasai bahasa inggris. ini terbukti dengan usia Indocita yang masih berjalan 5 tahun, namun sudah lebih dari 10.000 orang telah belajar bahasa inggris di Desa Singosari.

Semoga penghargaan tersebut semakin menambah semangat Indocita untuk membantu pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Maju terus Indocita, Bravo Sang Pelopor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar