SMART HOLIDAY ENGLISH CAMP DESEMBER 2013


Desa Inggris Singosari, Hari Minggu tanggal 15 Desember 2013 dimulainya Smart Holiday English Camp Gelombang Pertama di Desa Inggris Singosari. Di Gelombang pertama ini telah diikuti oleh 138 Siswa dari berbagai Daerah. Tampak begitu cerianya para peserta untuk mengikuti program pengembangan bahasa inggris ini selama liburan sekolah. Ada yang mengambil 2 minggu ada juga yang mengikuti program selama 3 minggu.
Program ini adalah program yang di rancang untuk mengisi liburan bagi para siswa agar siap menjadi bagian dari masyarakat dunia. Program ini dirancang agar peserta dapat menguasai bahasa inggris dengan cepat. Mereka akan berani dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris. mampu berpidato, bermain drama, bercerita yang semuanya menggunakan bahasa inggris.
Tidak hanya itu, mereka akan belajar tentang disiplin, sikap toleransi, juga tak ketinggalan adalah kegiatan keagamaan. Mereka akan melakukan kegiatan sholat (bagi yang muslim) secara berjamaah. serta menjalankan ibadah sunnah seperti sholat dhuha maupun sholat tahajud. Mereka juga akan mengaji bersama. SERU KAN!!!!
oh, iya....
Untuk gelombang kedua akan dimulai tanggal 22 Desember 2013. mau bergabung???
Silahkan Hubungi :
Miss Ummi : 085645728478

KAMI TUNGGU YA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar