Indocita Scholarship Program Vactory Visit di PT Sumber Alfaria Trijaya



Malang - Kegiatan Indocita Scholarship Program (ISP) periode 6 semakin asyik aja. Para peserta ISP mendapatkan kesempatan melakukan kegiatan Factory Visit (yang merupakan agenda rutin dari ISP), tujuan Factory Visit yang pertama adalah PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. atau yang lebih dikenal dengan salah satu brandnya yaitu ALFAMART.

Pada tanggal 26 November 2013 yang lalu, peserta ISP mendapatkan undangan dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. cabang Malang. Disana peserta para peserta diajak mengenal lebih dalam mengenai asal-usul berdirinya perusahaan tersebut, visi-misi dan yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana sih cara alfamart bias berkembang sedemikian pesat.

Disamping itu, para peserta yang mengikuti Factory Visit juga mendapatkan kesempatan melihat tata cara pengelolaan barang (managemen penanganan barang) – mulai dari barang datang dari pabrik (produsen) sampai kapan barang harus disebarkan ke seluruh Alfamart yang ada di area Malang.

Satu hal lagi yang tidak kalah penting, yaitu sesi bagi-bagi hadiah (souvenir) bagi para peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pihak PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. ditengah-tengah sesi acara Factory Visit. Senang juga rasanya, walaupun tidak ikut mengikuti kuis yang diberikan – setidaknya siswa-siswa bersemangat mengikuti acara tersebut. Alhamdulillah, pada saat selesai semua peserta dapat bingkisan souvenir produk Alfamart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar