TRY OUT AKBAR UN MI/SD bersama INDOCITA

Minggu, 30 maret 2014, tepatnya jam 07.00 WIB di RKB STTP Malang, Indocita foundation melaksanakan TRY OUT AKBAR SD/MI lho….
 Acara try out-nya berbeda lho dari pada yang lain. Why ????

Disini kita buat acara seperti ujian sesungguhnya. Mulai tempat duduk, soalnya, bahkan sampai waktunya. Setiap selesai mengerjakan soal peserta diistirahatkan. Kami sisipkan acara tersendiri yang tentunya sangat menarik dan cetar dehhh pokoknya! ini dia acarnya.



Dimulai jam 07.00 pagi oleh MC dan siswa-siswi masuk kelas untuk memulai TRY OUT Bahasa Indonesia dengan durasi 90 menit. Setelah itu ada gamenya lhoo, jadi siswa-siswi kami engga bakalan boseeen deh… Yuk lanjut ke soal Matematika dengan durasi 60 menit, wahhh ternyata keadaan semakin mendukung untuk rasa yang lebih menegangkan bagi adik-adik kami ini. Seperti di awal, untuk menyiapkan mental yang fresh kembali tentunya game yang telah dipersiapkan mampu membantu peserta merasa jauh lebih santai, fun, dan tentunya siap mengerjakan soal terakhir yaitu IPA.

Ini ada bonus lhooo, “Hynomatika” cara cepat menghitung dengan metode banyangan yang pastinya hanya dalam hitungan detik, kita sudah mampu menyelesaikan hitungan-hitungan yang sering kali membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pengerjaan soal Matematika. Wahh … hebat kan!!!

 Eittttts … engga sampai disini aja lho setelah itu, kami ada hiburan yang sangat menggemaskan dari siswa-siswi beasiswa yang belajar di Indocita. Setelah itu, ini dia yang banyak ditanyakan, ketemu BULE and tanya jawab  dengan Bulenya, ada dooprize juga lhoo bagi yang berani ngobrol sama Bule kami. Wahhhh seru bgt deh, dan yang tidak ketinggalan, kami juga berikan pembahasan-pembahasan soal dengan narasumber yang terpercaya and engga kalah seruuuuunya.

Alhamdulillah, banyak kan yang kita dapat di TRY OUT AKBAR bersama Indocita Foundation

Kami tunggu kedantangan adik-adik di periode berikutnya ! J ;) yuk belajar dengan Fun, Seru, N tentunya SUKSES and lulus UN . Amiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar